Koruptorindonesia.co.id Situs teknologi online terlengkap yang membahas berbagai jenis gadget teknologi seperti Smartphone, PC dan teknologi terbaru lainnya.

Koruptorindonesia.co.id Situs teknologi online terlengkap yang membahas berbagai jenis gadget teknologi seperti Smartphone, PC dan teknologi terbaru lainnya.

Teknologi

Ubisoft mengumumkan layanan streaming gimnya sendiri, Uplay +

Ubisoft mengumumkan layanan streaming gimnya sendiri, Uplay +

Ubisoft mengumumkan layanan streaming gimnya sendiri, Uplay +

 

Ubisoft mengumumkan layanan streaming gimnya sendiri, Uplay +
Ubisoft mengumumkan layanan streaming gimnya sendiri, Uplay +

Ubisoft menemukan tempat duduk yang nyaman di bagian atas kereta musik, karena meluncurkan layanan streaming sendiri, yang disebut Uplay +. Dengan sendirinya, ini bukan berita yang menggemparkan: perusahaan ini bergabung dengan jajaran beberapa perusahaan, menawarkan akses ke perpustakaan permainan dengan imbalan pembayaran bulanan. Tetapi perusahaan juga tampaknya mengharapkan Anda untuk membayar layanan di samping Stadia.

Ubisoft mengungkapkan layanan streaming di acara E3 minggu ini, termasuk rincian tentang harga dan manfaatnya.

Uplay + akan dikenakan biaya $ 14,99 per bulan, dan akan mencakup akses tanpa batas ke lebih dari 100 game, termasuk game klasik seperti Prince of Persia, Splinter Cell , dan Beyond Good & Evil. Ubisoft juga menegaskan layanan akan mencakup rilis baru dan DLC. Menurut rilis pers Ubisoft , Anda akan mendapatkan akses awal ke rilis baru jika tersedia, Anda dapat mengunduh game untuk bermain offline, dan Anda dapat menyimpan game yang disimpan di cloud bahkan jika Anda membiarkan langganan Anda untuk sementara waktu.

Ubisoft

@Ubisoft
We’re launching #UplayPlus our first subscription service for PC on September 3rd!

It gives you unlimited access to 100+ games, DLCs & new releases for $14.99 a month. Discover more >> https://news.ubisoft.com/en-us/article/351119/uplayplus-subscription-service-to-give-players-access-to-100-plus-ubisoft-games-e3-2019 … ||

View image on Twitter
1,303
4:06 AM – Jun 11, 2019
Twitter Ads info and privacy
590 people are talking about this
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Dengan sendirinya, itu akan menjadi kesepakatan yang baik – meskipun saya bertanya-tanya apakah Ubisoft menghasilkan game yang cukup per tahun untuk membuat layanan seperti itu sepadan dengan harganya. Tetapi kemudian penyiar Brenda Panagrossi, Wakil Presiden platform dan manajemen produk Ubisoft, membatalkan rincian bahwa itu akan tersedia di Stadia Google.

Dia tidak mengklarifikasi – dan mungkin tidak bisa, karena kita masih belum melihat semua yang Google tunjukkan

kepada kita tentang Stadia. Tetapi ini menimbulkan beberapa pertanyaan, pertama dan terutama: dengan asumsi saya tertarik, apakah saya harus membayar untuk Uplay + selain Stadia? Mengingat dia secara khusus mengatakan Uplay + (dan bukan hanya permainan) akan tersedia di Stadia, yang tampaknya menunjukkan layanan itu sendiri akan berada di Stadia.

Berapa biaya berlangganan ganda ini jika kita ingin memainkan semua judul Assassin’s Creed dan Tom Clancy yang manis ? Sub Stadia Pro berjalan pada $ 9,99 per bulan, dan $ 14,99 dari Uplay + menambahkan hingga sen yang sangat cantik. Dan itu bahkan tidak mengakui fakta bahwa Stadia mengharuskan pengguna yang ingin bermain saat peluncuran harus membayar seharga $ 129 dengan Chromecast dan pengontrol.

Sekarang, Stadia tidak mengharuskan Anda membayar. Google mengungkapkan minggu lalu bahwa perusahaan pada

akhirnya akan menawarkan opsi gratis. Tapi itu tidak akan tersedia sampai berbulan-bulan setelah diluncurkan, dan itu akan datang dengan kelemahan karena tidak bisa memainkan permainan Anda dalam kualitas aliran yang lebih tinggi. Jadi, untuk menggunakan game yang digunakan Google dalam demo Stadia pertama sebagai contoh – berapa banyak tol yang harus kita bayar untuk memainkan Assassin’s Creed Odyssey di 4K yang dijanjikan? Kita harus menunggu dan melihat.

Uplay + diluncurkan pada bulan September tahun ini. Kami telah menghubungi Ubisoft untuk informasi lebih lanjut.

Sumber:

https://icanhasmotivation.com/run-shoot-apk-mod/

Categories:
Teknologi
You Might Also Like