Koruptorindonesia.co.id Situs teknologi online terlengkap yang membahas berbagai jenis gadget teknologi seperti Smartphone, PC dan teknologi terbaru lainnya.

Koruptorindonesia.co.id Situs teknologi online terlengkap yang membahas berbagai jenis gadget teknologi seperti Smartphone, PC dan teknologi terbaru lainnya.

Teknologi

Seni meniru kehidupan: Orang-orang yang dikarantina mencampur lukisan terkenal dengan barang-barang rumah tangga

Seni meniru kehidupan: Orang-orang yang dikarantina mencampur lukisan terkenal dengan barang-barang rumah tangga

Seni meniru kehidupan: Orang-orang yang dikarantina mencampur lukisan terkenal dengan barang-barang rumah tangga

 

Seni meniru kehidupan Orang-orang yang dikarantina mencampur lukisan terkenal dengan barang-barang rumah tangga
Seni meniru kehidupan Orang-orang yang dikarantina mencampur lukisan terkenal dengan barang-barang rumah tangga

Ketika semua orang mencoba mengalihkan perhatian mereka dari kekejaman dunia, kampanye media sosial yang cerdik telah memicu minat baru dalam seni – atau, setidaknya, meniru seni dengan barang-barang rumah tangga biasa. Ini persis konyol seperti kedengarannya, dan memberikan sentakan kesembronoan yang sangat dibutuhkan – dan saya jamin Anda tidak akan melihat lukisan favorit Anda dengan cara yang sama lagi.

Beberapa negara di seluruh dunia telah mendesak warga untuk tetap tinggal di dalam rumah dan melupakan kontak manusia langsung kecuali jika diperlukan. Museum J. Paul Getty, yang mungkin benar melihat momennya untuk memberikan apresiasi seni, menantang internet untuk menciptakan kembali karya seni terkenal dengan tiga benda di rumah mereka. Dan mengingat sebagian besar dunia terjebak di dalam ruangan dengan benar-benar tidak ada lagi yang harus dilakukan, mereka bangkit untuk kesempatan itu.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG

Ide asli datang dari akun Instagram

Tussen Kunst & Quarantaine , di mana Anda dapat menemukan lusinan rekreasi semacam itu. The Getty mengakui inspirasi tersebut dalam posting Instagram berikutnya.

Anda dapat menemukan banyak, banyak rekreasi di media sosial di bawah berbagai tagar: #GettyMuseumChallenge atau #BetweenArtandQuarantine adalah yang paling umum. Mengingat satu-satunya hal yang dimiliki sebagian besar penantang ini adalah pakaian dan barang-barang rumah tangga mereka sendiri, banyak dari rekreasi ini sebenarnya tidak buruk. Saya memperhatikan kecenderungan bagi semua orang untuk memasukkan hewan peliharaan mereka, yang sama sekali tidak saya keluhkan. Aku tidak pernah tahu aku butuh rekreasi anjing Gadis dengan Anting-Anting Mutiara, tapi aku sangat senang aku mendapatkannya sekarang.

Getty telah memposting ulang gambar yang paling menjanjikan untuk teliti Anda, jadi jika Anda membutuhkan tawa (saya tidak akan menyalahkan Anda) dan melihat kecerdikan orang yang benar-benar bosan, maka periksa Twitter-nya . Favorit saya dari semuanya adalah rekreasi Temperantia Edward Burne-Jones , di mana seorang wanita memadamkan api gairah dengan vas air – hanya dalam kasus ini salepnya adalah kertas toilet yang berharga dan berharga. (Dan wow, letakkan itu di daftar kalimat yang aku tidak pernah pikir akan menulis.)

Selain tantangan, aula Getty tersedia untuk tur virtual melalui Google Arts & Culture , artinya Anda dapat melihat karya seni (bukan barang rumah tangga) yang dipajang dari kenyamanan rumah, jika rekreasinya tidak sesuai dengan selera Anda. .

Baca: Project Tempo adalah jawaban Amazon untuk Google Stadia dan Microsoft xCloud

Jika Anda membutuhkan sesuatu yang sedikit ringan dan halus untuk mengalihkan perhatian Anda beberapa saat dari wabah COVID-19, Anda tidak bisa benar-benar meminta yang lebih baik.

Baca selanjutnya: Zoom zoom membuang jutaan saham perusahaan sebelum masalah terjadi

Cakupan corona

Baca liputan harian kami tentang bagaimana industri teknologi merespons coronavirus dan berlangganan buletin mingguan kami Coronavirus dalam Konteks .

Untuk tips dan trik untuk bekerja dari jarak jauh, lihat artikel Kuartal Pertumbuhan kami di sini atau ikuti kami di Twitter .

KREATIFSENI
BAGIKAN DI FACEBOOK (5)
BAGIKAN DI TWITTER (12)

Paling populer
1
Elon Musk menyelesaikan transisinya ke Sisi Gelap dengan memberi hormat kepada para ekstremis
Tristan Greene1 hari yang lalu
2
Alat open-source IBM yang baru membantu pengembang membuat aplikasi mereka lebih mudah diakses
Ivan Mehta1 hari yang lalu
3
Alat AI ini secara otomatis mengidentifikasi berbagai jenis cedera otak
Thomas Macaulay1 hari yang lalu
4
Satoshi Nakaboto: ‘Biaya transaksi Bitcoin melonjak 800% dalam satu bulan’
Satoshi Nakaboto1 hari yang lalu
5
Amazon dan Flipkart akan memulai pengiriman barang-barang yang tidak penting di India
Ivan Mehta1 hari yang lalu
Jangan pernah ketinggalan
Tetap terhubung dengan rekap mingguan kami tentang apa yang panas & keren oleh CEO kami Boris .

Surel
LAKUKAN
Bergabunglah dengan lebih dari 260.000 pelanggan!

Terbaru
1
Begini cara transportasi umum di kota-kota Eropa harus beradaptasi dengan ‘normal baru’
Urban Mobility Daily14 jam yang lalu
2
Pustaka CSS ini memudahkan untuk merancang UI yang terinspirasi Windows XP
Campuran15 jam yang lalu
3
Peneliti ini menjelaskan tentang ‘peretasan hidup’
Henry Sung15 jam yang lalu
4
CEO Reddit membagikan 5 subreddits yang dia periksa setiap hari
Flavia Pollastrini15 jam yang lalu
5
Razer secara mengejutkan membuat headphone headphone peredam bising senilai $ 200 yang berkelas
Napier Lopez15 jam yang lalu

Pustaka CSS ini memudahkan untuk merancang UI yang terinspirasi Windows XP
oleh MIX -15 jam yang lalu dalam DESAIN & PENGEMBANGAN

windows, xp, css, perpustakaan
18
SAHAM
https://tnw.to/xCSyW
Estetika Windows XP akan selamanya memiliki tempat di hati saya. Itu mungkin tidak memiliki pesona kasar atau kultus mengikuti pendahulunya Windows 98, tetapi bukit hijau corny dengan langit biru cerah, dipasangkan dengan sudut bulat sistem dan skema warna yang hidup, membawa kembali kenangan indah dari PC pertama saya – dan itu tak ternilai harganya untuk saya.

Itu sebabnya saya senang menemukan XP.css – sistem desain yang membuatnya mudah untuk membuat antarmuka pengguna yang terinspirasi XP. XP.css terinspirasi oleh 98.css , pustaka CSS lain yang membantu Anda mendesain UI dalam kemiripan Windows 98.

Perpustakaan dilengkapi dengan beberapa elemen pra-gaya, termasuk tombol, jendela, kotak centang, slider, tab, dan menu dropdown.

Itu juga punya templat prompt perintah, yang saya penggemar:

Sama seperti 98.css, XP.css bergantung pada HTML semantik dan tidak mengandung JavaScript apa pun, yang berarti Anda dapat dengan mudah menerapkannya ke berbagai proyek frontend. Itu hanya gaya HTML Anda dengan sedikit CSS.

Hal terbaik tentang proyek ini adalah bahwa MIT dilisensikan, yang seharusnya memberi Anda cukup kebebasan untuk mengganti gaya dan menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.

Sumber:

https://lakonlokal.id/seva-mobil-bekas/

Categories:
Teknologi
You Might Also Like