Koruptorindonesia.co.id Situs teknologi online terlengkap yang membahas berbagai jenis gadget teknologi seperti Smartphone, PC dan teknologi terbaru lainnya.

Koruptorindonesia.co.id Situs teknologi online terlengkap yang membahas berbagai jenis gadget teknologi seperti Smartphone, PC dan teknologi terbaru lainnya.

Teknologi

Ring And Nest Camera Diretas

Ring And Nest Camera Diretas

Ring And Nest Camera Diretas

 

Ring And Nest Camera Diretas
Ring And Nest Camera Diretas

Dalam salah satu kasus peretasan yang paling aneh belakangan ini, kamera Ring dan Nest ditargetkan oleh peretas

nirlaba untuk dibagikan melalui streaming video langsung . Kamera Ring dan Nest adalah perangkat pengawasan rumah yang sangat populer yang dimiliki dan dipasarkan secara luas oleh Amazon. Perusahaan telah menandatangani perjanjian kemitraan dengan ratusan departemen kepolisian di seluruh negeri, banyak di antaranya telah memasarkan dan menjual perangkat Ring atas nama perusahaan.

Kamera yang terhubung internet ini telah menginvasi sebagian besar pinggiran kota Amerika Serikat, seperti yang ditunjukkan Gizmodo dengan menggunakan data yang dibiarkan Ring terpapar. Peretasan ini dan podcast ini mengubah perangkat yang dirancang untuk melindungi rumah orang menjadi perangkat pengawasan yang dikembalikan ke pemiliknya.

The NulledCast adalah siaran podcast langsung di Discord . Ini adalah acara di mana peretas mengambil kendali atas kamera Smart-home Ring Nest milik orang-orang dan menggunakan pengeras suara mereka untuk membuntuti dan melecehkan pemilik mereka yang tidak curiga.

Dikonfigurasi dengan buruk, dan dengan kata sandi yang lemah, kamera Ring dan Nest adalah sasaran empuk, beberapa peretas baru-baru ini membiasakan diri meretas mereka untuk mengolok-olok pengguna, dan memainkan trik mereka di podcast video.

Siaran ini diselenggarakan melalui forum yang disebut ” Nulled “, disiarkan di platform komunikasi Discord. Mereka diumumkan sebelumnya untuk menangkap audiens maksimum di antara peretas, di mana peretas juga bertukar alat untuk meretas kamera ini.
Peretas Livestream NulledCast melecehkan pemilik Kamera Cincin

Pemilik kamera dering di beberapa negara telah ditargetkan dengan streaming langsung, dan pelecehan selanjutnya dari pemilik yang dibagikan melalui NulledCast pada platform distribusi digital Discord. Livestream terhubung ke sebuah forum bernama Nulled di mana alat untuk mengakses kamera Ring dijual dan ditukar. “Duduk dan bersantai dengan hiburan selama lebih dari 45 menit”, kata sebuah iklan untuk podcast. “Bergabunglah dengan kami saat kami maju pada garis singgung acak seperti Ring & Nest Trolling …, pastikan untuk bergabung dengan Perselisihan kami untuk menonton pertunjukan langsung.»

Sebagai contoh, di Mississippi, seorang hacker berbicara dengan tiga gadis muda dan memperkenalkan dirinya

sebagai Santa Claus. Di Texas, peretas lain menuntut tebusan dalam Bitcoin dari pasangan. Di negara bagian New York, seorang hacker membangunkan seorang wanita dengan meneriakinya, dan dalam kasus lain mengejek sebuah keluarga di Florida dengan cemoohan rasial. Setelah perhatian media baru-baru ini pada peretasan Ring, anggota Nulled berusaha keras untuk menghapus bukti peretasan Ring dan menjauhkan diri dari praktik. “Hai penggemar NulledCast , kita perlu tenang dengan trolling cincin, kita memiliki 3 penyelidikan dan dua dari kita mungkin sudah kacau,” tulis salah satu staf podcast yang dideskripsikan NulledCast pada server NulledCast Discord.

“Mari kita buang saran tentang apa lagi yang harus kita lakukan. Ini akan selalu terjadi dalam skala yang jauh lebih kecil,” tambah mereka di forum Nulled, yang memiliki ribuan anggota, administrator mencoba untuk menghapus semua bukti peretasan Ring dengan memindahkan forum. database kembali empat hari.

Ring-Nest

Seorang juru bicara untuk Ring sebelumnya menyatakan dalam siaran pers: “Kepercayaan pelanggan penting bagi

kami dan kami menganggap keselamatan peralatan kami dengan serius. Sementara kami masih menyelidiki masalah ini dan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk melindungi pesawat kami berdasarkan investigasi kami, kami dapat mengkonfirmasi bahwa kejadian ini sama sekali tidak terkait dengan pelanggaran atau kompromi keamanan Ring “. “Sebagai tindakan pencegahan, kami sangat dan terbuka mendorong semua pengguna Dering untuk mengaktifkan otentikasi dua faktor pada akun Dering mereka, menambahkan pengguna yang dibagikan (alih-alih berbagi informasi login), menggunakan kata sandi yang kuat dan mengubah kata sandi mereka secara teratur,” tambahnya.

Peringatan keamanan baru untuk kamera pintar di rumah – ABC News

Tapi itu tidak berarti itu akan hilang. Peretas tidak diragukan lagi akan menemukan saluran lain untuk terlibat dalam aktivitas tanpa rasa ini.

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/

Categories:
Teknologi
You Might Also Like