Koruptorindonesia.co.id Situs teknologi online terlengkap yang membahas berbagai jenis gadget teknologi seperti Smartphone, PC dan teknologi terbaru lainnya.

Koruptorindonesia.co.id Situs teknologi online terlengkap yang membahas berbagai jenis gadget teknologi seperti Smartphone, PC dan teknologi terbaru lainnya.

Kuliner

Refferal

Refferal

Refferal

Dalam program PTC, jumlah penghasilan yang diterima member dalam setiap kliknya sangatlah kecil. Untuk meningkatkan jumlah penghasilan, selain melakukan  upgrade status member, setiap member juga diharuskan mencari referral.
Refferal adalah seorang member yang mendaftarkan diri dalam program PTC melalui URL link dari  member yang telah ada terlebih dahulu mendaftar.
Refferal dalam PTC berbeda dengan Downline pada Multi Level Marketing (MLM). Sistem yang diterapkan dalam referral dalam PTC tidak menggunakan Sistem Pyramid, yang merupakan sistem downline dari MLM. Sehingga ada kemungkinan orang yang menjadi refferal dari member yang terlebih dulu mengikuti PTC bisa lebih  sukses, karena member baru tersebut rajin melakukan klik dan mencari refferal untuk dirinya._
Dalam PTC member baru yang mendaftarkan diri lewat refferal dari member sebelumnya tidak mengalami potongan pembayaran. Jumlah pembayaran yang akan diterima setiap kliknya adalah sama dengan member-member yang lain. Hanya saja orang yang mereferensikannya mendapat bonus pembayaran dari setiap klik yang dilakukan oleh refferalnya. Besarnya bonus yang diterima dari member yang memiliki refferal tergantung dari setiap klik yang dilakukan oleh refferalnya.
Dalam PTC, ada beberapa cara bagi member untuk memperoleh referal baik secara gratis, ataupun dengan mengeluarkan modal, yaitu:
Beli Referal
Semua PTC menjual referal dengan harga berkisar Rp. 2.000,- per orang.
_
Memasang Iklan Link
Setelah mendaftar pada program PTC, biasanya seorang member akan diberi referal link dan banner yang dapat digunakan untuk beriklan. Seorang member dapat langsung mengiklankan referal linknya pada website-website iklan yang ada sebagai media promosi dalam mendapatkan referal.
Buat Blog
Cara lain sebagi media promosi mencari refferal adalah dengan membuat blog dan menuliskan tentang program PTC yang diikuti, kalau bisa disertai dengan payment proof (bukti pembayaran) yang telah diterima dari program PTC yang diikutinya. Member yang memiliki blog juga dapat memasang banner PTC pada blognya untuk menarik perhatian seseorang yang mengunjungi blog tersebut.
Referal Exchange
Cari program PTC baru, kemudian buat kesepakatan dengan member lain yang mengikuti program PTC tersebut dengan menjadi referalnya dengan timbal balik yang sama. Disamping itu, ada juga forum yang membuka layanan referal exchange seperti di http://www.asiaptc.com/forum/ dan http://ptctalk.com/forum/. Di forum tersebut seorang member program PTC dapat bertukaran atau saling menjadi referal dengan member dari program PTC yang lain.

Reward

Memberikan hadiah kepada orang yang menjadi referal, baik berupa barang atau uang. Keuntungan dari reward ini adalah  agar member yang telah menjadi referal akan tetap melakukan klik, karena selain mendapatkan penghasilan dari web PTC yang diikutinya, member tersebut juga mendapat hadiah dari orang yang mereferensikannya.
Mengajak teman-teman dari Friendster, MySpace, facebook, twitter dan sebagainya.
Pengaruh komunitas sosial juga sangat besar. Sebagian dari internet marketers menggunakan dua komunitas  sosial ini untuk melancarkan penjualan produk mereka. Jadi seorang member program PTC juga dapat menggunakan ruang komunitas ini untuk mendapatkan referal.
Bergabung dengan program internet yang menawarkan referal.
Banyak program untum mendapatkan referal ditawarkan di internet. Setelah mendaftar pada program tersebut, seseorang harus mendapatkan poin dengan mengikuti PTC dari member yang sudah terdaftar sebelumnya, atau dengan cara membeli poin, dan juga dengan mereferkan orang lain untuk mendaftar pada program tersebut._
Dengan poin yang ada, maka seseorang akan mendapatkan refferal yang terdiri dari orang-orang yang ahli dalam bidang tersebut atau dari member barunya. Di antara program-program untuk mencari refferal adalah:
http://www.getref.com/
http://www.simplerefs.com/
http://www.programrefs.com
http://www.targetrefs.com/
Yang perlu dihindari dalam proses mencari referal adalah dengan cara mengirimkan e-mail dalam bentuk SPAM_, karena hal itu bertentangan dengan TOS
sumber :
Categories:
Kuliner
You Might Also Like