Koruptorindonesia.co.id Situs teknologi online terlengkap yang membahas berbagai jenis gadget teknologi seperti Smartphone, PC dan teknologi terbaru lainnya.

Koruptorindonesia.co.id Situs teknologi online terlengkap yang membahas berbagai jenis gadget teknologi seperti Smartphone, PC dan teknologi terbaru lainnya.

Uncategorized

 Pengepakan Cairan dan Karton Pure-Pak

 Pengepakan Cairan dan Karton Pure-Pak

Jutaan orang Amerika, Eropa, Asia dan Amerika Selatan memulai hari mereka dengan susu atau jus yang dituang dari kotak yang terbuat dari karton kertas. Di tingkat dunia, karton kertas masih merupakan bentuk dominan dari pengepakan susu dan jus di tahun 1988. Tetapi, industri tersebut telah berubah secara dramatis sejak karton Pure-Pak dengan “puncak berbentuk pyramid” menjadi penting pada tahun 1950.

Substitusi Plastik

Polyethylene menggantikan parafin untuk melapisi karton kertas dia tahun 1961. Tidak membutuhkan waktu yang lama setelah itu sebelum seseorang di industry minyak memikirkan untuk membuat karton plastic dan bukannya lapisan plastic untuk karton kertas. Shell Chemical dan Hoover International (sekarang Johnson Controls) mengubah industry pengepakan cairan dalam semalam di tahun 1965 ketika mereka bergabung untuk memperkenalkan pellet resin plastic dan mesin “blow molding” untuk memproduksi botol-botol plastic. Mesin blow molding tersebut sangat mudah digunakan sehingga pengepakan dengan kertas telah turun dari 82 persen pasar susu pada tahun 1971 menjadi 37 persen pada tahun 1985.

Tetapi yang menarik disini adalah meskipun plastic memenangkan 100 persen dari ukuran galon pasar karton, tetapi plastic tidak menghilangkan ukuran-ukuran yang lain dari karton kertas sebanyak yang diprediksikan oleh banyak orang. Plastic lebih ekonomis ketika harga resin rendah. Ketika harganya naik, kertas terlihat bagus. Menebak tingkat harga masa depan dari harga gas ethylene (pemicu utama dari harga polyethylene) merupakan tugas yang amat sangat sulit.

sumber :

https://belinda-carlisle.com/asus-luncurkan-enam-model-zenfone-4/

Categories:
Uncategorized
You Might Also Like