Koruptorindonesia.co.id Situs teknologi online terlengkap yang membahas berbagai jenis gadget teknologi seperti Smartphone, PC dan teknologi terbaru lainnya.

Koruptorindonesia.co.id Situs teknologi online terlengkap yang membahas berbagai jenis gadget teknologi seperti Smartphone, PC dan teknologi terbaru lainnya.

Teknologi

ONEPLUS 7T, REALME X2 PRO KE GOOGLE PIXEL 3A XL: PONSEL TERBAIK DI BAWAH RS 35.000 (MAR 2020)

ONEPLUS 7T, REALME X2 PRO KE GOOGLE PIXEL 3A XL: PONSEL TERBAIK DI BAWAH RS 35.000 (MAR 2020)

ONEPLUS 7T, REALME X2 PRO KE GOOGLE PIXEL 3A XL: PONSEL TERBAIK DI BAWAH RS 35.000 (MAR 2020)

 

ONEPLUS 7T, REALME X2 PRO KE GOOGLE PIXEL 3A XL PONSEL TERBAIK DI BAWAH RS 35.000 (MAR 2020)
ONEPLUS 7T, REALME X2 PRO KE GOOGLE PIXEL 3A XL PONSEL TERBAIK DI BAWAH RS 35.000 (MAR 2020)

Anggaran Rs 35.000 dapat membuat Anda mendapatkan beberapa ponsel Android hebat di India dengan kamera yang luar biasa, prosesor andalan, tampilan yang cemerlang, dan banyak lagi. Daftar ini terdiri dari beberapa ponsel andalan generasi sekarang dan beberapa dari generasi sebelumnya yang dihargai jauh lebih tinggi pada saat peluncuran. Jadi, mari kita lihat opsi terbaik Anda bulan ini jika Anda memiliki anggaran Rs 35.000.

Telepon terbaik di bawah Rs 35.000 di India
OnePlus 7T
Harga OnePlus 7T (review) telah turun di bawah 35K dan sekarang Anda bisa mendapatkan RAM 8 GB dan varian penyimpanan 128 GB dalam anggaran ini. Ada banyak perbaikan penting pada pendahulunya dimulai dengan layar. Anda mendapatkan tampilan Full HD + Fluid AMOLED 6,55 inci dengan kecepatan refresh 90-Hz untuk pengalaman visual yang mulus dan bebas flicker. Ada setetes kecil di bagian atas yang menjadi tuan rumah kamera 16 MP untuk selfie. Desainnya cukup elegan dengan bingkai logam dan badan kaca yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang.

OnePlus 7T, Realme X2 Pro ke Google Pixel 3a XL: Ponsel terbaik di bawah Rs 35.000 (Mar 2020)
OnePlus 7T

Departemen kamera juga menerima dorongan. Anda mendapatkan pengaturan tiga kamera dengan kamera utama 48 MP yang mendukung stabilisasi gambar optis dan penumpukan piksel. Anda juga mendapatkan kamera ultra lebar 16 MP dan kamera telefoto 12 MP yang menyediakan 2x optical zoom. Pengaturan kamera yang serba guna memotret beberapa gambar yang mengesankan dalam berbagai mode dan kondisi pencahayaan. OnePlus 7T ditenagai oleh SoC andalan Qualcomm, Snapdragon 855+, dan baterai 3.800 mAh tetap beroperasi untuk penggunaan moderat sehari. OS Oksigen masih merupakan salah satu UI Android terbaik.

Harga OnePlus 7T di India: Rs 34.999 untuk penyimpanan 8 GB RAM / 128 GB.

Realme X2 Pro
The Realme X2 Pro (review) adalah spesifikasi rakasa lain. Ponsel ini juga menawarkan chipset Qualcomm Snapdragon 855+ andalan dengan 8 GB RAM dan 128 GB penyimpanan, tetapi di bawah Rs 30.000. Jika itu tidak cukup baik, Anda juga mendapatkan varian RAM 12 GB dengan penyimpanan 256 GB dalam anggaran ini. Ini tidak hanya mencoba untuk mencocokkan dengan OnePlus 7T dalam hal kekuatan pemrosesan, tetapi Anda juga mendapatkan 6,5 inci 90-Hz Full HD + layar Super AMOLED dengan rasio aspek 20: 9 untuk mengikutinya.

Realme X2 Pro. Gambar: tech2 / Abhijit Dey
Realme X2 Pro. Gambar: tech2 / Abhijit Dey

Departemen kamera belakang memiliki empat kamera yang mencakup penembak utama 64 MP, kamera ultra-lebar 13 MP, kamera telefoto 8 MP untuk zoom optikal 2x, dan sensor kedalaman 2 MP. Baterai 4.000 mAh mungkin tarif standar saat ini, tetapi pengisi baterai Super W VO 50 W yang dibundel membuatnya sangat cepat. Mengisi daya 50 persen baterai hanya dalam waktu 11 menit, dan seluruh baterai dari 0 hingga 100 persen di bawah 34 menit. Ya, Anda membacanya dengan benar!

Harga Realme X2 Pro di India: Rs 29.999 untuk penyimpanan 8 GB RAM / 128 GB; Rs 33.999 untuk penyimpanan 12 GB RAM / 256 GB.

Google Pixel 3a XL
Jika Anda tidak terlalu ahli dalam hal spesifikasi dan mencari ponsel kamera terbaik di bawah Rs 35.000, Google Pixel 3a XL (tinjauan) adalah ponsel untuk Anda. Mungkin tidak memiliki desain mewah atau prosesor tercepat di sekitar, tetapi handset ini menawarkan kebaikan kamera Pixel 3 yang terkenal dengan harga terjangkau. Ponsel ini dapat mencapai dengan kamera belakang tunggal 12,2 MP yang tidak bisa dilakukan oleh kebanyakan ponsel dengan dua, tiga atau bahkan empat kamera dengan jumlah megapiksel yang jauh lebih tinggi. Output kamera sangat baik dalam setiap kondisi pencahayaan termasuk cahaya rendah, milik Night Sight, dan dapat mengklik beberapa bidikan potret yang menakjubkan juga.

Google Pixel 3a XL. Gambar: Omkar G
Google Pixel 3a XL. Gambar: Omkar G

Seperti semua perangkat Pixel, Google Pixel 3a XL adalah yang pertama menerima versi Android terbaru dan patch keamanan. Ponsel ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 670 SoC yang mumpuni. Ini memiliki layar Full HD + 6-inci dan baterai 3.700 mAh yang dapat dengan mudah membawa Anda melalui penggunaan moderat sehari. Ini adalah ponsel untuk penggemar fotografi dan bukan untuk gamer hardcore atau mereka yang mencari desain mencolok atau banyak RAM dan penyimpanan dalam anggaran ini.

Harga Google Pixel 3a XL di India: Rs 34.999 untuk penyimpanan 4 GB RAM / 64 GB.

 

Oppo Reno Zoom 10x
Amazon India menawarkan potongan harga Rs 7.000 instan yang baik pada varian ujung atas dari handset Oppo Reno 10X Zoom, sehingga menurunkan harganya jauh di bawah 35K dan menjadikannya pesaing hebat dalam braket harga ini. Ponsel ini ditenagai oleh chip Snapdragon 855. Anda juga mendapatkan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB. Ia memiliki layar AMOLED layar penuh HD6,6 inci + layar besar + tanpa lekukan atau lubang. Kamera depan 16 MP di-host pada mekanisme tipe sirip hiu memberikannya tampilan yang unik.

Pengaturan triple camera belakang menawarkan kombinasi sensor utama 48 MP dengan OIS, kamera ultra-lebar 8 MP, dan daya tarik bintang – kamera telefoto 13 MP yang memfasilitasi 5x optical zoom dan 10x hybrid zoom. Ia berhasil mengambil bidikan berkualitas tinggi dalam pencahayaan yang bervariasi dan mode pemotretan yang berbeda. Oppo Reno 10x Zoom memiliki pemindai sidik jari dalam layar. Baterai 4,065 mAh-nya melampaui penggunaan moderat sehari dan dapat diisi dengan cepat menggunakan pengisi daya VOOC 3.0 yang disertakan. Ponsel ini menjalankan Android Pie dengan ColorOS 6 di atas.

Harga Oppo Reno2 Z di India: Rs 32.990 untuk penyimpanan 8 GB RAM / 256 GB.

 

Asus 6Z
Varian teratas dari Asus 6Z (ulasan) tersedia untuk pembelian dalam anggaran ini. Asus melakukan sesuatu yang menarik dengan handset ini. Ponsel ini tidak memiliki kamera depan khusus, dan kamera belakang dapat dibalik untuk mengambil foto narsis. Mekanisme membalik adalah bermotor dan dapat dikontrol, sehingga memungkinkan Anda mengambil foto pada sudut yang menarik. Kamera belakang, yang juga berfungsi ganda sebagai kamera depan, memiliki kombinasi 48 MP + 13 MP yang menangkap bidikan luar biasa di sebagian besar kondisi pencahayaan dengan warna-warna alami dan detail yang cukup. Berkat mekanisme flip, Anda bisa dibilang kamera selfie terbaik di sekitar dengan bidikan potret yang hebat dan bahkan video yang lebih baik. Nah, itu penggunaan kamera yang efisien!

Asus Zenfone 6 mengemas chip Snapdragon 855 yang kuat dan hingga 8 GB RAM

Asus 6Z

Asus 6Z ditenagai oleh chip Snapdragon 855 dan dilengkapi dengan 8 GB RAM dan 256 GB penyimpanan internal, yang selanjutnya dapat diperluas hingga 2 TB melalui kartu microSD. Ini memiliki layar Full HD + 6,4 inci layar penuh tanpa jenis lekukan atau lubang untuk kamera depan. Departemen baterai diawaki oleh baterai 5.000 mAh besar yang dapat bertahan satu setengah hari hingga dua hari penggunaan moderat.

Baca Juga:

Categories:
Teknologi
You Might Also Like