Koruptorindonesia.co.id Situs teknologi online terlengkap yang membahas berbagai jenis gadget teknologi seperti Smartphone, PC dan teknologi terbaru lainnya.

Koruptorindonesia.co.id Situs teknologi online terlengkap yang membahas berbagai jenis gadget teknologi seperti Smartphone, PC dan teknologi terbaru lainnya.

Pendidikan

Model Selular Automata

Model Selular Automata

Model Selular Automata

Model Cellular Automata

Pendekatan yang diajukan berdasarkan

model selular automaton untuk lalu lintas jalan bebas hambatan yang diusulkan oleh Nagel Kai dan Michael Schreckenberg. Model didefinisikan oleh vector yang terdiri dari situs, juga dikenal sebagai sel. Setiap sel tersebut biasanya ditetapkan hingga 7,5 m. Setiap sel bisa kosong, atau diduduki oleh kendaraan. Dalam model asli, semua kendaraan adalah ukuran yang sama dan telah bulat velocities antara nol dan umax. Yang merupakan parameter dari model. .Biasanya, realistis untuk nilai umax adalah 5. Update dari posisi kendaraan melibatkan tiga peraturan, yang, di setiap waktu langkah, menentukan kecepatan kendaraan. Peraturan tersebut adalah berikut:
Akselerasi: jika kecepatan kendaraan yang belum mencapai kecepatan maksimal umax. Ini meningkat 1.
Perlambatan: jika kesenjangan antara kendaraan dan kendaraan sebelumnya, dihitung dalam sel, adalah kurang dari kecepatan kendaraan, kecepatan adalah yang ke jeda-1.
Acak: Dengan kemungkinan pdec, dengan kecepatan kendaraan sudah berkurang 1.
Peraturan di atas dijalankan dan kecepatan dihitung untuk setiap kendaraan hadir dalam sistem. Eventually, the Pada akhirnya, yang posisi setiap kendaraan sudah diperbarui ini menurut kecepatan. Agar hasil untuk mengacu ke kehidupan nyata-pengukuran, setiap kali langkah dianggap 1 detik.
Proposal dari model diterapkan dua jenis batas kondisi ke: sistem tertutup dan sistem terbuka. Tutup sistem lalu lintas sebagaimana dimaksud dalam lingkaran, di mana tidak kendaraan memasuki atau meninggalkan sistem, sehingga jumlah kendaraan adalah konstan. On the other hand, an open system Di sisi lain, sebuah sistem terbuka adalah lebih realistis untuk model lalu lintas perkotaan, karena asumsi ada yang masuk dan keluar di mana kendaraan poin dan memasukkan meninggalkan sistem, masing-masing. Kedua jenis batas akan digunakan dalam model diusulkan juga. Untuk menunjukkan struktur jalan dan efek dari peraturan di atas terhadap kecepatan kendaraan.
Categories:
Pendidikan
You Might Also Like