Koruptorindonesia.co.id Situs teknologi online terlengkap yang membahas berbagai jenis gadget teknologi seperti Smartphone, PC dan teknologi terbaru lainnya.

Koruptorindonesia.co.id Situs teknologi online terlengkap yang membahas berbagai jenis gadget teknologi seperti Smartphone, PC dan teknologi terbaru lainnya.

Perikanan

Cara Mendaftar pada Program PTC

Cara Mendaftar pada Program PTC

Cara Mendaftar pada Program PTC

_
Proses pendaftaran member untuk mengikuti program PTC sangat mudah, selain itu calon member tidak dikenakan biaya sepeserpun untuk mengikuti program ini (gratis). Kemudahan-kemudahan yang ditawarkan pemilik web PTC terhadap calon membernya ini membuat PTC semakin banyak diminati.
_
Langkah yang harus ditempuh calon member untuk mendaftar program PTC yaitu:
Mengisi semua formulir yang ada, bisaanya cukup memasukkan username, password, nama bank , no rekening, email.
Setelah sukses melakukan pendaftaran, calon member harus melakukan konfirmasi melalui e-mail agar dapat mengakses keanggotaannya pada web PTC yang telah didaftarkan.
Login_  ke program PTC tersebut  dengan ID dan Password yang sudah didaftarkan.
Cek pada menu My Stats atau My Earning (setiap PTC berbeda menu untuk melihat hasil pendapatan)_
_
Sebelum mendaftarkan diri pada  program PTC ada baiknya bagi calon member untuk membaca Term of Service (TOS) terlebih dahulu untuk mengetahui syarat-syarat program PTC yang akan diikuti._
Cara Kerja PTC
Cara Kerja PTC
_
Seorang member yang sudah terdaftar pada web PTC dapat memulai untuk memperoleh penghasilan dengan melakukan klik terhadap iklan yang ada pada web PTC tersebut. Langkah-langkah yang harus ditempuh member untuk mendapatkan penghasilan berdasarkan keterangan pada blog www.http://kerjaptc.blogspot.com/2008/09/pertanyaan-seputar-ptc.html adalah:
Login ke program PTC tersebut dengan ID dan Password yang sudah didaftarkan.
Klik menu  Surf Ads atau  Paid Ads (tergantung dari program PTC tersebut) pada menu yang terdapat dalam web PTC.
Klik satu persatu iklan tersebut, maka muncul window baru, tunggu sampai 30-50 detik. Setelah mencapai batas waktu yang ditentukan, member akan memperoleh pemberitahuan melalui web iklan yang dikliknya. Jika sudah selesai Close Window iklan tersebut dan anda siap mengklik iklan yang selanjutnya. Sebelum masa waktu iklan berakhir member dilarang untuk mengklik iklan yang lain.
Untuk mengecek jumlah penghasilan yang diperoleh setelah mengklik iklan tadi dapat dilakukan dengan cara klik menu Global atau Account Anda pada web PTC yang kita ikuti.
Jika semua iklan telah selesai diklik, maka untuk keluar dari web PTCsecara aman sebaiknya melalui logout, agar terhindar dari perubahan data yang dilakukan oleh orang lain.
_
Dari sejumlah iklan yang sudah diklik oleh member tersebut, pemilik web PTC secara langsung akan menambahkan sejumlah uang berdasarkan nilai klik yang telah dilakukan member yang akan dimasukkan kedalam account balance member tersebut. Akan tetapi member belum dapat meminta payout atau menarik pembayaran sampai mencapai batas minimum payout. Besarnya batas minimum payout dapat dilihat pada TOS, sehingga sangatlah penting bagi member sebelum mendaftar agar terlebih dulu untuk membaca TOS tersebut. Cara kerja pada program PTC dapat dijelaskan dengan diagram di bawah ini:
________________

Besarnya Penghasilan dalam Program PTC

PTC merupakan program advertising yang akan membayar seseorang apabila mengklik iklan dari situs tersebut. Ada banyak situs PTC, dan setiap situs memberikan bayaran yang berbeda untuk setiap iklan PTC. Setiap klik nilainya bervariasi, ada yang Rp. 25,- sampai Rp. 100,-  Pada umumnya, rata-rata nilai klik yang diberikan sebesar Rp. 50,- per iklan. Untuk Free Member, iklan yang tampil cenderung sedikit, sekitar 5-6 iklan saja per hari, artinya, jika nilai per klik adalah Rp. 50,- maka, hasil yang diperoleh dalam satu hari adalah Rp. 250,- sampai Rp. 300,- Bagi seseorang yang sudah melakukan Upgrade Status Membership dari Free Member menjadi Premium Member maka, nilai per click lebih banyak, dan iklan yang muncul bisa mencapai 10-15 per hari. Artinya, jika melihat 10 iklan per hari maka 10 x 100,- = 1000/hari (jika satu iklan yang dilihat dihargai Rp.100) Rp.1000 x 30 hari = Rp. 30.000/bulan. Pada dasarnya, untuk menunjang profit yang lebih banyak dalam bisnis PTC ini adalah dengan mempunyai Referal (downline). Dengan kalkulasi pendapatan sebagai berikut:_
sumber :
Categories:
Perikanan
You Might Also Like