Koruptorindonesia.co.id Situs teknologi online terlengkap yang membahas berbagai jenis gadget teknologi seperti Smartphone, PC dan teknologi terbaru lainnya.

Koruptorindonesia.co.id Situs teknologi online terlengkap yang membahas berbagai jenis gadget teknologi seperti Smartphone, PC dan teknologi terbaru lainnya.

Pendidikan

Biografi Singkat Tokoh

Biografi Singkat Tokoh

Biografi Singkat Tokoh

Prof. Dr. H. Muhaimin, M.A. dilahirkan di Lumajang, 11 Desember 1956, dosen tetap sekaligus Guru Besar bidang Ilmu Pendidikan Agama di UIN Malang, ia adalah putra pasangan H. Soelchan (alm) dan Hj. Chotimah (alm.). Berturut-turut ia menempuh pendidikan di MI Lumajang (1969), PGAN 4 Tahun (1973), PGAN 6 Tahun Lumajang (1975), Sarjana muda Bahasa Arab Fakultas Tarbiyah IAIN Sunan Ampel di Malang (1979) dan Sarjana Lengkap padaIAIN Sunan Ampel fakultas Tarbiyah Malang (1982), S2 IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta (1989), dan S3 di IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.Ia telah meniti kariernya sejak dari bawah, yaitu mulai dari menjadi Pegawai Harian Fakultas Tarbiyah IAIN Sunan Ampel di Malang (1982-1984), Kasi Pengajaran pada Fakultas yang sama (1985-1987), kemudian diangkat menjadi dosen tetap padaFakultas Tarbiyah IAIN Sunan Ampel di Malang/STAIN Malang (sejak 1985), dan menjadi Guru Besar pada UIN Malang (2003 s.d. sekarang). Pada 1996 ia diangkat sebagai Pembantu Dekan II Fakultas Tarbiyah IAIN Sunan Ampel di Malang, pada 1998-2005 ia diangkat sebagai Pembantu Rektor I (Bidang Akademik) pada UIN Malang, dan menjadi Pembantu Rektor II pada institusi yang sama hingga tahun 2007. Sejak 2009 hingga sekarang, ia menjadi Direktur Program Pascasarjana UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Dengan keahliannya di bidang Ilmu Pendidikan Agama, ia diminta bantuannya untuk mengajar di beberapa Program Pascasarjana (S2 dan S3) terutama pada UIN Malang, STAIN, IAIN, dan PTAIS di wilayah Jawa Timur, serta menjadi External Examiner disertasi Ph.D pada University Kuala Lumpur Malaysia, dan salah satu tim penilai kenaikan jabatan ke Guru Besar Madya pada Universiti Sains Islam Malaysia.

Ia aktif menulis buku, melakukan penelitian, nara sumber di berbagai seminar (lokal, nasional, dan Internasional) dan workshop, serta kegiatan pelatihan, dan menulis artikel di beberapa majalah dan surat kabar.Disamping itu, ia juga menulis buku-buku diktat kuliah yang dipublikasikan dikalangan mahasiswa.

sumber :

https://net-poland.com/dungeon-5-apk/

Categories:
Pendidikan
You Might Also Like