Koruptorindonesia.co.id Situs teknologi online terlengkap yang membahas berbagai jenis gadget teknologi seperti Smartphone, PC dan teknologi terbaru lainnya.

Koruptorindonesia.co.id Situs teknologi online terlengkap yang membahas berbagai jenis gadget teknologi seperti Smartphone, PC dan teknologi terbaru lainnya.

Teknologi

Aplikasi Android terbaik menurut Google

Aplikasi Android terbaik menurut Google

Aplikasi Android terbaik menurut Google

 

Aplikasi Android terbaik menurut Google
Aplikasi Android terbaik menurut Google

Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk menikmati aplikasi Android, seperti Google Play Store telah meledak

dalam beberapa tahun terakhir, dengan proliferasi judul yang sesuai dengan semua kebutuhan Anda. Masalahnya adalah ini: ada terlalu banyak, bahkan dengan kategori, pilihan penerbit, pilihan, best seller, dibayar terbaik, dan gratis terbaik. Memutuskan aplikasi mana yang akan diunduh dan diinstal pada ponsel Anda, atau tablet Android, dapat menjadi tugas yang rumit, tetapi kami di sini untuk membantu, dengan menu yang menggoda yang menggabungkan inti aplikasi yang solid yang harus dimiliki semua orang dengan beberapa yang kurang dikenal. aplikasi yang mungkin ingin Anda coba. Beberapa hari setelah Apple, giliran Google untuk mengungkap daftar aplikasi terbaik tahun ini.

Perusahaan telah memposting halaman “Best of” tradisionalnya di Play Store, yang menampilkan pemenang 2019.

Namun, tidak seperti Apple, hasil Google berbeda di setiap negara. Di beranda Play Store, Google mengungkapkan daftar aplikasi Android terbaik tahun ini. Sybel memenangkan gelar pertama Di Perancis, itu adalah aplikasi Perancis yang memenangkan gelar pertama tahun ini. Sybel, aplikasi penemuan podcast dengan antarmuka yang mengingatkan pada Netflix, dinobatkan sebagai aplikasi terbaik. Perusahaan ini menawarkan berbagai konten asli seperti film seri, fiksi, dan audio. Di Amerika Serikat, layanan pesan Ablo memenangkan penghargaan untuk aplikasi terbaik. Ini memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan orang asing dari seluruh dunia.

toko aplikasi
Aplikasi pemenang penghargaan
Seperti setiap tahun, Google juga telah menetapkan penghargaan pengguna. Aplikasi Video Editor – Glitch Video Effects, yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan filter menyenangkan ke rekaman mereka, seperti imitasi VHS, keluar di atas. Game favorit pengguna adalah Call of Duty Mobile. Dalam beberapa kategori, Google lebih suka mendaftar beberapa pemenang

Aplikasi hiburan terbaik :
– Enlight Pixaloop: perangkat lunak yang mampu menganimasikan foto untuk membuat rendering yang menyenangkan
– Konsep: aplikasi menggambar
– 21 Tombol: aplikasi untuk membeli apa yang dipakai influencer favorit Anda

Aplikasi sehari-hari yang lebih baik :

– Omio: layanan untuk membeli tiket bus, kereta api atau pesawat
– Didorong: aplikasi untuk manajemen waktu yang lebih baik
– Cuaca Appy: asisten untuk memeriksa ramalan cuaca
– Mubert: aplikasi streaming yang menciptakan musik khusus Penemuan terbaik: – MashApp: a jejaring sosial tempat kami saling mengirim lelucon – Morphin: pencipta GIF yang menawarkan efek khusus – Big Bang AR: aplikasi mengesankan yang menggunakan augmented reality untuk menghidupkan big bang – Ruff: editor teks yang sangat disederhanakan untuk membantu Anda berkonsentrasi – MelodyVR: konser 360 derajat Aplikasi pengembangan pribadi terbaik: – Lebih cerdas: mini-game untuk memperkuat otak Anda – Scripts by Drops: untuk mempelajari cara menulis bahasa baru

– Yoga untuk Pemula: Kelas yoga sesuai permintaan
– SleepTown: aplikasi menyenangkan untuk tidur lebih banyak
– Tenang – Renungkan, Tidur, Santai: aplikasi meditasi

Baca Juga:

Categories:
Teknologi
You Might Also Like