Koruptorindonesia.co.id Situs teknologi online terlengkap yang membahas berbagai jenis gadget teknologi seperti Smartphone, PC dan teknologi terbaru lainnya.

Koruptorindonesia.co.id Situs teknologi online terlengkap yang membahas berbagai jenis gadget teknologi seperti Smartphone, PC dan teknologi terbaru lainnya.

Umum

3 Inspirasi Kamar Tidur Anak Laki-Laki

3 Inspirasi Kamar Tidur Anak Laki-Laki

Popularitas film Marvel Cinematic Universe (MCU) telah menjangkiti banyak orang, terutama anak laki-laki. Tak heran jika anak Anda menginginkan kamar tidur bertema superhero di film Marvel ini.

Belakangan ini, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan judul film ini. Avengers: Game akhir. Film superhero ini tentunya menjadi salah satu film yang paling dinantikan di tahun 2019. Prosesi harian yang panjang memberikan gambaran bagaimana orang-orang, termasuk Anda, sangat tertarik untuk menonton film yang diadaptasi dari Marvel Comics ini.

Popularitas film superhero ini tidak bisa dipungkiri. Plotnya menarik dalam adegan aksi yang begitu seru sehingga banyak yang doyan dengan film luar angkasa yang satu ini. Orang-orang pun akhirnya didesak untuk mendekorasi rumahnya dengan tema kumpulan superhero dari salah satu kartun legendaris tersebut.

Salah satunya mungkin putra Anda. Tidak heran jika anak Anda menginginkan Captain America atau Ironman sebagai tema kamar tidurnya.

Berikut beberapa inspirasi kamar tidur bertema Marvel yang bisa diterapkan pada kamar tidur anak laki-laki:

Karakter Kapten Amerika

Salah satu karakter populer di Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah Captain America. Karakter yang satu ini yang diperankan oleh Chris Evans memiliki kemampuan yang sangat baik dan sama karismatiknya dengan Ironman.

Kamu bisa mendekorasi kamar anak laki-laki kamu dengan warna utama Captain America: biru, merah dan putih. Desain yang satu ini memungkinkan Anda untuk menambahkan garis vertikal ke warna biru dan putih dan menjalankan wallpaper Captain America untuk menampilkan tema saat ini.

Jika anak Anda tidak terlalu menyukai garis vertikal, desain kamar bertema Captain America ini adalah solusinya. Untuk area dinding, pilih cat warna biru yang dipadukan dengan warna putih. Anda dapat memasang wallpaper Captain America di dinding lain untuk memberikan kesan Captain America pada kamar tidur ini.

Di bagian plafon, Anda bisa menambahkan aksen biru-merah-putih dan logo pelindung yang biasa digunakan Captain America untuk mempercantik kamar tidur anak laki-laki.

Beberapa aksesoris itu bisa tersebar di beberapa tempat. Pintu dihiasi bintang sebagai aksesori utama. Anda juga dapat menambahkan 3 bintang ke tempat tidur anak Anda untuk membuat ruangan Anda semakin indah. Jangan lupa pilih sprei dengan banyak bintang kecil dan bantal berlogo Captain America.
Hijau besar dan kuat, Hulk

Hulk adalah salah satu karakter terkuat dalam film Marvel yang dijual di luar Thor. Jika si kecil menyukai karakter berotot hijau ini, Anda bisa melihat-lihat desain kamar yang satu ini.

Pemilihan warna memungkinkan Anda untuk memilih warna hijau sebagai warna utama untuk kamar tidur anak laki-laki. Jika Anda merasa kesulitan melukis dengan karakter Hulk, pasang wallpaper agar mudah menggambarkan karakter yang satu ini di kamar tidur anak Anda.

Selain itu, jika memungkinkan, tambahkan aksesori yang berhubungan langsung dengan Hulk, atau terutama aksesori berwarna hijau, untuk menambah kesan superhero ini.

Manusia laba-laba

Salah satu karakter superhero yang bisa Anda pertimbangkan untuk anak Anda adalah Spider-Man. Karakter ini bisa menjadi karakter yang sangat populer. Ini adalah jumlah film Spider-Man yang dirilis di pasaran.

Desain keren lainnya: Jasa Arsitek Lampung

Untuk mendapatkan kamar tidur bertema spider hero ini, Anda bisa memilih warna biru dan merah sebagai warna dasar kamar anak Anda. Jangan lupa untuk memasang wallpaper dengan gambar web yang merupakan ciri khas Spider-Man. Anda bisa menambahkan aksesori kamar tidur seperti bantal bertema wajah Spider-Man.

Categories:
Umum
You Might Also Like