Angkat UMKM, Giladiskon Luncurkan Fitur Open Registration

Angkat UMKM, Giladiskon Luncurkan Fitur Open Registration

Angkat UMKM, Giladiskon Luncurkan Fitur Open Registration

Angkat UMKM, Giladiskon Luncurkan Fitur Open Registration
Angkat UMKM, Giladiskon Luncurkan Fitur Open Registration

PLATFORM digital pencarian voucher dan promo makanan-minuman, fesyen, dan gaya hidup, Giladiskon meluncurkan fitur baru bernama Open Registration dalam aplikasinya. Fitur itu ditujukan bagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk menggaet lebih banyak konsumen.

Fandy Santoso, CEO & Co-Founder Giladiskon Fandy Santoso mengatakan

, fitur itu dibuat untuk memberikan akses yang lebih mudah dan luas bagi seluruh pelaku bisnis retail baik yang bergerak di industri makanan-minuman, fesyen, dan gaya hidup seperti karaoke, salon serta tempat bermain anak, agar terhubung dengan konsumen yang lebih luas.

“Melalui fitur Open Registration ini, kami ingin mulai merangkul UMKM retail seperti restoran kecil, salon dekat rumah dan sebagainya, dengan harapan fitur baru ini memudahkan UMKM retail dalam menarik konsumen ke toko dengan memberikan promo yang menarik,” katanya di Jakarta, Rabu (14/8).

Tidak seperti platform sejenis lainnya, lanjut Fandy, Giladiskon tidak menetapkan komisi serta minimum promo atau diskon yang harus diberikan kepada konsumen. Ia mengaku percaya bahwa setiap bisnis memiliki perhitungan anggarannya masing-masing sehingga tidak bisa distandarisasi.

Baca juga : Kolaborasi Digital Era Baru Lewat Cognitive Collaboration

“Oleh karena itu, kami memberikan kebebasan kepada brand partner untuk menentukan diskon atau promo yang akan diberikan kepada member premium kami tanpa dipungut biaya apapun,” lanjut Fandy.

Fitur Open Registration memungkinkan Brand Partner memiliki dashboard

sendiri untuk mempublikasikan promo atau diskon secara langsung kepada 1,5 juta komunitas Giladiskon.

Selain itu, fitur Open Registration memungkinkan brand partner untuk melakukan eksperimen untuk menemukan strategi promo yang tepat bagi brand tersebut.

Fritz Widjaja, CEO & Co-Founder Kulo Group yang merupakan salah satu brand

partner Giladiskon mengungkapkan, selama bekerja sama dengan Giladiskon, Kulo Group mendapatkan engagement yang cukup baik melalui kolaborasi yang dilakukan.

 

Baca Juga :