Mengaplikasikan Eyeliner Cair yang Tepat

Mengaplikasikan Eyeliner Cair yang Tepat

Mengaplikasikan Eyeliner Cair yang Tepat

Mengaplikasikan Eyeliner Cair yang Tepat
Mengaplikasikan Eyeliner Cair yang Tepat

 

Mengaplikasikan eyeliner cair atau liquid eyeliner kerap menjadi tantangan tersendiri

Bagi sejumlah orang. Salah mengaplikasikan, justru bisa merusak penampilan. Namun, dengan terus berlatih, Anda bisa tampil cantik dan sempurna dengan menggunakan eyeliner cair. Termasuk diantaranya para pemula dalam merias wajah. Karena itu, pastikan Anda mengetahui langkah demi langkah mengaplikasikan eyeliner cair layaknya seorang profesional.

 

Dilansir dari Boldsky, eyeliner yang kotor

Dan berantakan dapat merusak seluruh tampilan. Oleh karena itu penting untuk menghindari kelopak mata berminyak agar eyeliner menjadi sempurna dan bertahan lebih lama. Oleskan beberapa primer mata pada kelopak mata sebelum mulai menerapkan eyeliner. Anda bisa menggunakan cairan atau krim primer untuk ini. Sementara untuk mengaplikasikan eyeliner jenis ini, Anda membutuhkan eyeliner cair, maskara dan penjepit bulu mata.

Hal pertama dan terpenting yang harus dilakukan sebelum menerapkan eyeliner cair adalah mengocok eyeliner dengan baik. Sekarang mulailah mengoleskan eyeliner pada kelopak mata atas dengan memegang kuas. Ketika Anda memegang kuas dengan rata, itu akan memberikan hasil akhir yang halus. Ini juga akan mencegah noda dan memberi goresan yang sempurna jika dibandingkan dengan sikat lurus. Kedua, banyak dari kita tidak tahu cara yang tepat untuk mengaplikasikan eyeliner dan sering mulai menerapkannya dari sudut luar mata yang merupakan cara yang salah untuk menerapkannya.

 

Mulailah mengoleskan eyeliner dari tengah

Dan kemudian perlahan-lahan bergeraklah ke sudut-sudut mata. Ketiga, wing merupakan tren baru. Ini tidak hanya membuat mata terlihat dramatis dan elegan tetapi juga membuat mata terlihat lebih besar. Mulailah membuat sayap dari sudut bulu mata bagian bawah yang akan membantu dalam membuat eyeliner sama dan sempurna. Keempat, sempurnakan penampilan Anda dengan mengoleskan sedikit maskara pada bulu mata. Ini akan membuat tampilan yang intens. Jika Anda ingin membuat mata Anda lebih dramatis, Anda dapat menggunakan bulu mata palsu yang mudah tersedia di pasaran.

 

Namun, jika Anda merasa sulit mengaplikasikannya

Anda juga bisa menggambar titik-titik kecil pada kelopak mata dan kemudian membuat goresan untuk mendapatkan tampilan yang sempurna. Beli eyeliner anti noda dan yang paling penting tahan air agar eyeliner Anda lebih lama dan tidak menjadi berantakan. Selanjutnya, gunakan selotip di sudut luar bulu mata Anda untuk mendapatkan wing atau sayap yang sempurna. Jika Anda memiliki penjepit bulu mata, keriting bulu mata Anda sebelum menerapkan eyeliner.

Kemudian, mulailah mengoleskan eyeliner dengan garis-garis tipis dan kemudian tingkatkan ketebalannya. Setelah mengoleskan, tunggu sampai mengering untuk menghindari noda. Anda juga dapat mengatur eyeliner dengan mengoleskan bedak transparan di atasnya.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/