Mohon Doa Warga Agar Pilkada Lancar

Mohon Doa Warga Agar Pilkada Lancar

Mohon Doa Warga Agar Pilkada Lancar

 

Mohon Doa Warga Agar Pilkada Lancar

Kendati sempat diwarnai sejumlah kendala dan persoalan yang bahkan hingga menyita perhatian, namun sampai sejauh ini kondusifitas Kota Bogor masih dapat tetap terjaga.

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengungkapkan hal tersebut saat menghadiri tabligh akbar Ustadz Abdullah Sholeh Hadromy di Masjid At-Taqwa Pekojan, Empang, Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (01/04/2018).

Atas hal tersebut

Dirinya juga meminta doa dan dukungannya kepada semua warga Kota Bogor agar perhelatan akbar pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor tahun 2018 ini dapat berjalan dengan lancar, tertib, dan aman sesuai dengan harapan semua pihak.

“Harapan kita semua tentunya nanti akan mendapatkan pemimpin-pemimpin terbaik yang akan membuat Kota Bogor lebih baik lagi ke depannya,” harap Usmar.

Plt Wali Kota Bogor

Oleh karena itu, sebagai Plt Wali Kota Bogor bahwa dirinya bertekad untuk menjaga kondusifitas khususnya selama pelaksanaan Pilkada 27 Juni mendatang.

“Mudah-mudahan dalam 4,5 bulan saya mengemban tugas sebagai Plt Wali Kota senantiasa diberikan kekuatan untuk minimal bisa sedikit mengerjakan sesuai dengan kapasitas dan kapabilitas yang saya miliki,” pungkasnya.

Sumber : https://sel.co.id/