Si Tipis yang Bengis Asus Zenbook 3

Si Tipis yang Bengis Asus Zenbook 3

Si Tipis yang Bengis Asus Zenbook 3

Si Tipis yang Bengis Asus Zenbook 3
Si Tipis yang Bengis Asus Zenbook 3

 

Ketika bekerja di dunia industri kreatif, kita memang harus bisa dituntut menciptakan berbagai terobosan terbaru yang inovatif dan unik. Apalagi ketika bekerja di bidang teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini tentu kita harus bisa menemukan ide terbaru untuk menarik perhatian konsumen. Dan melihat dari kecenderungan tersebut, suatu brand ternama Asus kembali menghadirkan laptop terbarunya ZenBook 3 di Indonesia.

Asus Zenbook 3 ini merupakan laptop yang memiliki desain yang lebih tipis dan spesifikasinya mumpuni. Laptop ini juga diklaim sebagai notebook yang memiliki performa terbaik dan paling prestisius lho. Lantas benar gak sih Zenbook 3 ini pantas dijuluki si tipis yang bengis? Untuk itu gak usah berlama – lama, yuk kita simak sedikit ulasannya berikut ini!

 

PERFORMA TINGGI

 

Biasanya jika laptop yang memiliki desain tipis selalu mengutamakan dari segi mobilitas dengan perangkat keras yang hemat daya. Namun spesifikasi dan kinerja laptop menjadi kurang mumpuni untuk menunjang aktivitas pemakaian yang lebih berat. Tetapi, ini semua tidak berlaku pada Asus Zenbook 3 lho Sobat Shopee!

Karena walaupun memiliki bodi tipis, laptop ini sudah ditanamkan hardware dengan kinerja yang optimal. Laptop ini dipersenjatai dengan prosesor dari Kaby Lake, yakni intel Core i7 – 7500U serta dilengkapi dengan RAM berkapasitas 16GB LPDDR3 dan memori internal SSD 512GB. Dengan dukungan performa dan spesifikasi yang tinggi, tentu sobat Shopee akan dibuat nyaman dan tidak akan mengalami kendala ketika menjalankan berbagai aktivitas di laptop ini.

Namun sayangnya, untuk daya tahan baterai pada laptop Asus Zenbook 3 ini hanya bisa bertahan kurang lebih 6 jam saja. Sobat Shopee tidak perlu khawatir karena Asus Zenbook 3 ini telah dilengkapi dengan baterai yang bertenaga 45W dan berteknologi fast charging. Sehingga baterai akan cepat terisi penuh hanya dengan waktu 2 jam saja melalui port USB terbaru yaitu USB Type-C.

 

DESAIN ELEGAN

 

Dari segi desainnya, Asus Zenbook 3 memiliki tampilan desain yang elegan dan berkelas. Laptop ini memiliki body yang ringan dan sangat tipis dengan konsep unibody yang terbuat dari aluminium, sehingga tidak akan memuat ruang banyak ketika dimasukan ke dalam tas. Di sekeliling casing atasnya, laptop ini memiliki pola garis halus yang melingkar dengan balutan elemen warna gold yang membuat semakin elegan.

Selain itu, layar Asus Zenbook ini menghadirkan bezel yang tipis dengan tampilan yang lebih luas. Pada bagian bawah layarnya juga terdapat keyboard berukuran penuh dengan kualitas yang sangat empuk saat ditekan dan tombolnya pun dibuat dengan ukuran yang cukup besar, sehingga dapat mengurangi kesalahan saat menekan tombol.

 

LAYAR TIPIS DAN MENARIK

 

Selain sisi desain yang menjadi kelebihan Asus Zenbook 3, layarnya pun akan membuat para pengguna semakin tertarik. Sebab dari layar dari laptop ini, memiliki layar dengan ukuran 12.5 inci yang berpanel IPS 1920 x 1080 piksel. Untuk gambar yang ditampilkan pun sangat jernih dan tajam dengan akurasi warna menarik. Untuk melindungi layar dari resiko tergores, Asus telah melengkapinya dengan Gorilla Glass 4. Lalu layar dari laptop ini juga memiliki tingkat kecerahan maksimal hingga 300 nits. Namun sayangnya, layar dari Asus Zenbook 3 ini belum dilengkapi dengan layar sentuh meskipun dibanderol dengan harga mahal.

 

AUDIO BERKUALITAS TINGGI

 

Nah sobat Shopee, pada bagian audionya juga Asus menawarkan audio yang berkualitas lho. Sebab si bengis yang tipis ini dibekali dengan 4 speaker, yaitu dua yang ditempatkan di atas keyboard dan dua berada di belakang laptop. Keempat speaker dari Asus ini berasal dari Harman Kardon yang memang terkenal dengan kualitas audionya. Lalu output suaranya yang dikeluarkan juga menghasilkan suara yang keras dan jelas.

Bisa dibilang, kualitas dari audio yang ditawarkan memang lebih berkualitas daru beberapa laptop lain di kelasnya ya.

Well… tidak heran ya jika Asus Zenbook 3 ini memang patut dijuluki dengan si bengis yang tipis. So… menurut sobat Shopee sendiri bagaimana?

 

Sumber : https://ngelag.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *